Monday, November 5, 2012

Perkenalan Diri

Hallo semua perkenalkan nama saya Reza Nugraha Putra. Saya biasa dipanggil teman-teman saya bean. Saya lahir di Kupang pada tanggal 1 Mei 1994. Waktu masih kecil saya tinggal bersama tante saya di Sragen, Jawa Tengah. Saya tinggal di sana sampai kelas 2 SD. Setelah itu saya dibawa kedua orang tua saya ke Jakarta. Di jakarta saya melanjutkan sekolah lagi di SDN 11 Jakarta. Setelah lulus SD saya melanjutkan pendidikan saya di SMPN 184 Jakarta. Di SMP itu saya mempunyai teman-teman yang baik. Kami sering bermain bersama. Setelah saya lulus SMP saya kemudian melanjutkan pendidikan saya di SMAN 106 Jakarta.
Saat pertama kali masuk saya hanya mengenal 3 tiga teman saja yaitu Darmawan, Fadil, dan Fajar. Tapi setelah lama kelamaan saya mulai mengenal banyak teman. Oh iya saat itu saya kelas X2. Setelah itu saya naik XI IPA 3 atau biasa disebut  Elastico. Di kelas itu saya juga mempunyai teman-teman yang baik, gokil, dan solid. Setahun telah berlalu setelah itu saya naik ke kelas XII IPA 3. Setelah lulus dari SMA saya melanjutkan pendidikan saya ke Universitas  Gunadarma. Saya mengambil jurusan Teknik Informatika di UG. Di UG saya kelas 1IA11.Di kelas 1IA11 saya mempunyai banyak teman-teman yang baik, gokil, dll. Pertama kali blog ini saya buat karena waktu kelas XII saya disuruh guru saya untuk belajar mebuat blog. Oh iya saya juga hobi main basket dan suka dengan Anime. Sekianlah perkenalan tentang diri saya.

0 comments:

Post a Comment